Panduan Membuat Bilangan Pangkat Di Microsoft Word


Jika pada artikel sebelumnya saya sudah coba membahas tentang Cara Membuat Penjumlahan Otomatis Di Microsoft Word, pada kesempatan kali ini saya akan mencoba memberi sedikit Panduan Membuat Bilangan Pangkat Di Microsoft Word Superscript merupakan salah fitur yang ada di dalam Microsoft Word yang berfungsi untuk membuat efek font, berada atas pada efek karakter yang lain, sehingga fitur umumnya berfungsi untuk bilangan pangkat, rumus tertentu untuk ilmu pasti seperti halnya matematika.

Didalam matematika terdapat penulisan atau bilangan pangkat, apabila kita akan menginput rumus dengan nilai pangkat n, maka karakter n akan ditulis lebih kecil diatas font lainnya. Maka dari itu, kita membutuhkan fitur superscript guna membuat penulisan ini. Untuk membuat efek karakter yang berpangkat atau yang juga disebut superscript, ikuti langkah-langkah atau Panduan Membuat Bilangan Pangkat Di Microsoft Word   dibawah ini :

1. Ini contoh untuk penulisan tersebut :



2. Memberi pangkat 1 seperti penulisan diatas, tulis saja 33+ 22 = dokumen kerja kita.
3. Berikutnya, kita blok angka 3 yang akan diajdikan pangkat.
4. Klik kanan pada angka tersebut, akan muncul jendela properties, lalu pilih Font.
5. Akan keluar jendela Font
6. Menu effect, kita centang pilih supercript.
7. Jikalau sudah selesai, tekan OK


Demikianlah panduan 
Panduan Membuat Bilangan Pangkat Di Microsoft Word ini semoga bisa memberi manfaat bagi kita semua.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

PERATURAN LEMBAGA KEBIJAKAN PENGADAAN BARANG/JASA PEMERINTAH TAHUN 2021

   Hallo sobat Penyedia Barang dan Jasa Konstruksi, pada kesempatan kali ini saya akan mencoba mengulas sedikit tentang Pedoman Pelaksanaan ...